Video "Cut Tari-Ariel" Akan Diputar di Ruang Sidang

Kompas.com - 09/12/2010, 21:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Mantan pembawa acara infotainment, Cut Tari, dipastikan bakal menjadi saksi pada sidang kasus video porno dengan terdakwa vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan". Yang menarik, kata kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, video yang melibatkan nama kliennya akan kembali dipertontonkan di ruang sidang.

"Yang menarik nanti, biasanya jaksa akan membuka lagi itu video di persidangan. Makanya, mental dia (Cut Tari) harus siap karena akan ditanya lagi, 'Itu siapa?'" ujar Hotman kepada wartawan di kantornya, Gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2010).

Mengetahui video adegan ranjangnya akan kembali diputar, Tari mengaku malu. "Bagaimana mau menyebarkan, melihat saja saya malas. Waktu di Mabes, saya pribadi malas ngeliatnya dan malu semua orang melihat. Jadi, buat saya, semua...," ungkap Tari yang tak kuasa meneruskan ucapannya itu.

Sejenak Tari terdiam. Setelah merasa kuat, Tari pun kembali melanjutkan ucapannya itu. "Ini memang sama aja mengorek borok saya kembali, luka saya yang paling dalam. Sudah enam bulan berusaha melupakannya dan berusaha melanjutkan hidup saya. Banyak pelajaran yang saya ambil," ujarnya lagi.

Walaupun berat, Tari mengaku bahwa ia dituntut kuat untuk memberi kesaksiannya. "Saya harus dituntut untuk kuat, padahal saya enggak kuat. Dituntut untuk tenang, tegar, ini pelajaran yang luar biasa banget," ungkap Tari.

Apa sudah siap bertemu Ariel lagi? "Harus siap karena ini bukan pertama. Ini pertemuan kedua setelah di Mabes waktu dikonfrontasi," jawabnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.