Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Kumpul Lagi, Zaskia Sungkar Bahagia

Kompas.com - 10/12/2010, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain senang karena dilamar oleh kekasihnya, Irwansyah, presenter yang juga salah satu vokalis The Sister, Zaskia Sungkar,  yang membuat justru ia bahagia adalah bisa berkumpul dengan kedua orangtuanya, Fanny Bauty dan Mark Sungkar, yang baru ini resmi bercerai.

"Aku harus bisa nerima karena Papa sama Mama sudah pisah. Aku tinggal sama mama dan papa tinggal di luar kota. Tapi kalau sudah seperti ini, Papa bisa stay di sini," ungkap Zaskia di sela acara lamaran Rabu kemarin.

Meski sudah pisah, keduanya malah lebih kompak dalam mengurus segala hal untuk memuluskan agenda pernikahannya. "Sedih sih, tapi dari adanya acara ini aku jadi senang bisa kumpul, dan mereka akan sama-sama bisa kumpul," ungkapnya lagi.

Dengan dukungan kedua orangtuanya itu, kakak kandung presenter yang juga pemain sinetron Shireen Sungkar itu mengaku tinggal menyiapkan mentalnya untuk menghadapi hari pernikahan. "Aku lebih ke periapan fisik sama mental biar enggak terjadi sesuatu yang tak diinginkan nanti. Sebenarnya bukan deg-degan ini terharu karena orang yang datang ini ikut mendoakan dan senang aja," pungkas Zaskia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com