Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Tutup Mulut

Kompas.com - 10/12/2010, 22:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Ayu Azhari memilih tutup mulut menanggapi tuduhan anaknya yang mengklaim telah mendapatkan perlakuan kekerasan darinya.

Usai melakukan pertemuan dengan kedua anaknya, Exel Djody Gondokusumo (20) dan dan Sean Azad Taito Azhari (15) di kediaman kuasa hukum keduanya, Dwi Ria Latifa, di Jalan Ki S Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010), Ayu langsung pulang membawa ketiga anaknya, Mariyam, Isabel dan Lenon. "Anak-anakku capek sekali. Mohon dimengerti ya," ujar Ayu.

Sean, Exel dan Suleiman Atiq Azhari (12) memilih tinggal bersama kuasa hukum mereka. "Selamat tinggal Ibu Ayu!" seru Sean dengan wajah sumringah.

Dalam pertemuan kedua yang berlangsung dari pukul 18.30 hingga 20.15 itu, terang Ria, beberapa kesepakatan telah dicapai antara Ayu dan anak-anaknya. "Khusus Sean, disepakati boleh pergi ke Finlandia. Dengan catatan biaya ditanggung oleh ayahnya (Teemu). Ayu meminta tak ada permintaan biaya kepada dirinya," beber Ria.

Ayu mengaku soal paspor Sean, akan segera diurus. "Ibu Ayu masih mau cek apa paspornya masih ada atau tidak. Dia berjanji akan menghubungi malam ini," kata Ria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com