Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham-Tom Cruise Doyan Kebut-kebutan

Kompas.com - 14/12/2010, 07:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Menjadi David Beckham membuat segalanya lebih mudah. Sebagai selebriti papan atas Hollywood, Beckham lebih kurang bisa melakukan apa pun yang ia mau. Termasuk mendirikan klub motor bersama sahabatnya, Tom Cruise.

Beckham yang kini memperkuat Los Angeles Galaxy tengah merancang "Midnight Boys Bike Club". Ini adalah sebuah klub motor besar yang suka berkeliling Los Angeles pada tengah malam.

Beberapa selebriti papan atas Hollywood telah ia undang untuk bergabung dengan klub ini. Rencananya mereka akan mengajak para selebriti ini untuk menelusuri perbukitan Los Angeles.

Beckham dan Cruise kini sama-sama memiliki motor keren, yakni F131 Hellcat Combat. Motor ini harganya mencapai 55.000 euro atau sekitar Rp 784 juta.

"Beckham dan Cruise suka mengendarai motor. Mereka jalan-jalan sesering mungkin. Pada tengah malam mereka pergi berkeliling dalam satu kelompok dan melihat pemandangan LA tanpa miliaran paparazzi yang biasa mengejar mereka," kata salah satu sumber kepada Mirror.

"Mereka sangat senang. Mereka juga berusaha untuk mengajak aktor Hollywood lainnya seperti Orlando Bloom dan Brad Pitt untuk bergabung dengan klub mereka. Ini merupakan upaya agar semuanya lebih meriah," lanjut sumber tersebut.

Beckham pernah terlihat secara langsung mengendarai motor besarnya dua bulan lalu di California. Beckham terlihat santai-santai saja karena memang sudah mendapat izin dari sang istri, Victoria.

"Beckham dan Cruise datang ke restoran dengan motor mereka. Lalu, para istri (Victoria dan Katie Holmes) beberapa saat kemudian datang dengan mobil mereka. Mereka kemudian melakukan makan malam di lantai atas," ujar salah satu saksi mata. (MRR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com