Tom Cruise dan David Beckham Bentuk Klub Moge

Kompas.com - 14/12/2010, 10:21 WIB
EditorBastian

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kegemaran selebriti dunia, Tom Cruise dan David Beckham akan dunia sepeda motor bermesin besar (moge) membuatnya cocok dalam pergaulan.  Keduanya sama-sama menunggang kuda besi  Confederate Hellcat. Kesamaan hobi ini membuat mereka sepakat membentuk klub motor khusus "The Midnight Boys Bike Club" (TMBBC).

Karena yang membentuk klub moge ini Cruise dan Beckham, sudah pasti anggotanya datang dari kalangan "the have", mulai artis Hollywood sampai jutawan berjiwa muda tentunya. Juga berparas ganteng, wangi dan pastinya berdompet tebal. Kabarnya, dua aktor lain Orlando Bloom dan Brad Pitt  gabung di TMBBC.

Menurut sumber yang dilansir Sunday Mirror, nama The Midnight Boys Bike Club merefleksikan kegiatan mereka sebagai klub moge yang hanya akan keluar pada dini hari keliling Los Angeles tanpa harus menghawatirkan adanya paparazi.

Kalau di Indonesia bikers indentik dengan turing dari pagi sampai sore, trus ada yang nongkrong di pinggir jalan. Kesan-kesan ini sepertinya jauh dari The Midnight Boys Bike Club yang paling city touring ke lokasi elit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.