Gwyneth Paltrow Akan Nongol Lagi di "Glee"

Kompas.com - 14/12/2010, 14:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow akan kembali lagi muncul dalam serial televisi musikal Glee.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan berperan lagi sebagai guru pengganti Holly Holiday pada tayangan serial tersebut. Sayangnya, seperti diberitakan Hollywood Reporter,  Paltrow tak merinci kapan episode kehadiranya akan mengudara di jaringan televisi Fox tersebut.

Penyanyi country dalam film Country Strong, yang mulai diputar pada 7 Januari lalu, pertama kali muncul di Glee pada bulan November lalu. Dalam episode tersebut, ia menyanyikan lagu milik Cee Lo Green "Forget you" dan bergabung dalam gang Glee untuk penampilan lagu "Umbrella" dari Rihanna dan "Singin in the Rain."

Episode tanggal 16 November itu menghasilkan peningkatan sebesar tujuh persen rating dari pekan sebelumnya dan menjadi tayangan malam teratas.

Selain Paltrow, Glee juga akan menghadirkan bintang lainnya, yakni Katie Couric. Sebelumnya, Britney Spears dan Neil Patrick Harris lebih dulu tampil di serial tersebut. Couric akan muncul pada episode Super Bowl, yang akan mengudara pada 6 Februari 2011 mendatang.

Tak hanya kabar kembalinya ia membintangi Glee, kebahagian dirasakannya setelah namanya dinobatkan sebagai bintang yang masuk dalam the Hollywood Walk of Fame. Penobatan itu diberikannya di Hollywood, California, pada   Senin (13/12/2010).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.