Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Akan Nongol Lagi di "Glee"

Kompas.com - 14/12/2010, 14:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow akan kembali lagi muncul dalam serial televisi musikal Glee.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan berperan lagi sebagai guru pengganti Holly Holiday pada tayangan serial tersebut. Sayangnya, seperti diberitakan Hollywood Reporter,  Paltrow tak merinci kapan episode kehadiranya akan mengudara di jaringan televisi Fox tersebut.

Penyanyi country dalam film Country Strong, yang mulai diputar pada 7 Januari lalu, pertama kali muncul di Glee pada bulan November lalu. Dalam episode tersebut, ia menyanyikan lagu milik Cee Lo Green "Forget you" dan bergabung dalam gang Glee untuk penampilan lagu "Umbrella" dari Rihanna dan "Singin in the Rain."

Episode tanggal 16 November itu menghasilkan peningkatan sebesar tujuh persen rating dari pekan sebelumnya dan menjadi tayangan malam teratas.

Selain Paltrow, Glee juga akan menghadirkan bintang lainnya, yakni Katie Couric. Sebelumnya, Britney Spears dan Neil Patrick Harris lebih dulu tampil di serial tersebut. Couric akan muncul pada episode Super Bowl, yang akan mengudara pada 6 Februari 2011 mendatang.

Tak hanya kabar kembalinya ia membintangi Glee, kebahagian dirasakannya setelah namanya dinobatkan sebagai bintang yang masuk dalam the Hollywood Walk of Fame. Penobatan itu diberikannya di Hollywood, California, pada   Senin (13/12/2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com