Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Kaget Jupe Jadi Tersangka

Kompas.com - 15/12/2010, 06:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kaget begitu mengetahui Julia Perez telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang dilaporkannya.

"Saya kaget dengan kabar Jupe jadi tersangka, saya juga tahu dari Anda. Saya bener nggak tahu dia jadi tersangka karena saya sudah percayakan semua ke pengacara saya. Saya juga belum dapat kabar dari Polsek Matraman," ujar Dewi Persik ketika dihubungi, Selasa (14/12/2010).

Dewi mengatakan, dia akan menunggu proses hukum selanjutnya dan dia siap jika dipanggil untuk memberikan keterangan kepada pihak polisi.

"Sekarang jalani sajalah, mau gimana lagi, sudah berjalan hukum. Nanti saya siap saja kalau dapat panggilan dari pengadilan, saya datang," jelas mantan istri dari Saipul Jamiil dan Aldi Taher itu.

Diakui Dewi, sebenarnya ia sudah tidak ingin menanggapi pertengkarannya dengan Julia Perez lagi. "Sejak dari awal maunya damai tapi ini (kasus) tetap berjalan. Saya sebenarnya sudah nggak mau perang lagi dengan dia (Jupe)," kata Dewi.

Meski begitu, hukum ternyata terus berlanjut. Dewi pun mengaku sudah menyiapkan sejumlah bukti. "Saya siap bukti dan keterangan yang diperlukan pengadilan nanti," ungkap salah satu artis dari Republik Cinta Management (RCM) ini.

Kasus yang membuat Julia Perez menjadi tersangka bermula ketika keduanya terlibat dalam film Hantu Goyang Karawang. Pada saat shooting Dewi mengaku dicakar mukanya oleh Julia Perez.  Tak terima, Dewi kemudian melaporkan Jupe ke Polsek Matraman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com