Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia Tak Menyangka Markus Gemilang

Kompas.com - 17/12/2010, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris cantik Kiki Amalia, istri penjaga gawang timnas Indonesia Markus Haris Maulana, tidak menyangka suaminya bisa tampil gemilang melawan Filipina malam tadi.

Meski sempat membuat blunder dan hampir membuat gawangnya kebobolan, Markus akhirnya kembali tampil gemilang dan beberapa kali menyelamatkan gawangnya hingga akhir pertandingan.

"Ihhh... saya enggak nyangka suami saya bisa memberikan peranan penting dalam pertandingan. Saya juga enggak nyangka dia berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang sepanjang pertandingan," kata Kiki kepada wartawan di Hotel The Sultan seusai menyaksikan pertandingan, Kamis (16/12/2010) malam.

Sebagai istri pemain timnas yang tentu saja mendapat tekanan luar biasa saat tampil di hadapan puluhan ribu suporter, Kiki juga mengaku mengalami perasaan yang hampir sama dengan sang suami. Apalagi, laga melawan Filipina tentu saja bukan laga biasa.

"Saya sedih bercampur haru. Saya sebetulnya enggak berharap banyak karena tahu kalau permainan Filipina bagus. Saya sudah pasrah saja. Apalagi, tekanan juga sangat berat dirasakan timnas, dan saya pribadi juga merasakan tekanan itu. Sampai tadi nonton juga saya nge-rasa dapat pressure banget," ujarnya. (Tribunnews.com, Alie Usman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com