Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Tolak "Job" Tahun Baru

Kompas.com - 17/12/2010, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi merayakan Tahun Baru bersama keluarga, presenter Olla Ramlan sengaja menolak tawaran kerja meski dengan imbalan yang lumayan menggiurkan.

"Alhamdulillah ada (tawaran kerja), cuma maaf juga saya harus tolak," kata Olla seusai memandu program musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/12/2010).

Menurut Olla, dirinya mungkin saja merayakan pergantian tahun bersama Sean, anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Alex Tian. "Sama keluarga saja, sama Sean. Mungkin ke Banjarmasin. Belum ada rencana pasti, yang jelas pengin istirahat, enggak ambil job," jelas Olla.

Apa enggak sayang dengan honor selangit? "Enggak mikirin ke situ, pengin sama keluarga aja, dengan kondisi (kesibukan) saya sekarang lebih penting keluarga," tekan Olla.

Keputusan menolak pekerjaan, ujar Olla, dilakukannya atas dasar kesadaran diri sendiri seperti yang pernah dilakukannya di tahun-tahun sebelumnya. "Enggak sih, memang dari kesadaran saya sendiri dan keinginan saya sendiri menghabiskan waktu dengan keluarga," tutup Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com