Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Bertemu Due Voci Lagi

Kompas.com - 17/12/2010, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sandhy Sondoro akan bertemu lagi di panggung dengan Due Voci, yang terdiri dari Kelly Levesque dan Tyler Hamilton. Mereka akan memeriahkan malam pergantian tahun 2010 ke 2011 di Jakarta.

Sandhy akan tampil bersama duo vokal yang dibentuk oleh pencipta lagu legendaris Diane Warren dan produser musik tersohor Humberto Gatica itu di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. "Sandhy Sondoro bakal duet sama Due Voci pas konser Tahun Baru nanti di Hotel Mulia," terang manajer Sandhy, Eric, ketika dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (17/12/2010).

Sedikit bocoran, untuk berduet dengan Due Voci, yang tenar menyanyikan lagu-lagu yang dicipta oleh Warren, Sandhy menyiapkan lagu "Love and Tenderness", yang pernah dipopulerkan oleh vokalis kawakan Michael Bolton. "Sandhy bakal duet satu lagu sama Due Voci. Lagu yang dipilih itu 'Love and Tenderness'. Sandhy sama Due Voci sudah pernah menyanyikan itu pas konser di Hollywood Paladium Theatre, Los Angeles (beberapa bulan lalu dalam tahun ini juga)," terang Eric lagi. "Jadi soul-nya sudah dapat," tambahnya.

Rencananya, orkestra yang dipimpin oleh Aminoto Kosin akan mengawal penampilan mereka. "Nanti Aminoto Kosin Orchestra akan mengiringi Due Voci, " kata Communcations Manager Hotel Mulia, Andry Kurniawan, ketika ditemui di kantornya, Jumat (17/12/2010).

Untuk menikmati penampilan Due Voci menyanyikan lagu-lagu seperti, "I don't Want Miss a Thing", "Unbreak My Heart", dan "Because You Love Me", para calon penonton harus memiliki tiket yang sudah dijual sejak bulan lalu, dengan harga per lembar Rp 4 juta (kelas silver), Rp 4,5 juta (gold), dan Rp 5 juta (platinum).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com