Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Presiden "Nonton" Bola Lagi

Kompas.com - 19/12/2010, 10:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan menyaksikan pertandingan Piala AFF 2010 laga semifinal leg kedua Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/12/2010). Demikian informasi yang disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha kepada Kompas.com.

"Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Presiden ingin memberikan dukungan dan semangat kepada timnas Indonesia," kata Julian.

Presiden, pada kesempatan tersebut, rencananya didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng serta pejabat PSSI. Julian belum dapat memastikan rombongan anggota menteri Kabinet Indonesia Bersatu Kedua yang juga turut serta pada malam nanti.

Sebelumnya, pada Kamis lalu, Presiden juga menonton laga semifinal leg pertama antara Indonesia dan Filipina. Pada kesempatan itu Presiden didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie, Staf Ahli Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana, dan lainnya.

Pada pertandingan lalu Indonesia unggul 1-0 melawan Filipina. Selain itu, pada awal pekan lalu Presiden juga menyempatkan diri bertemu dengan para pemain timnas beserta jajaran pelatih di Stadion ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada kesempatan tersebut Presiden menyatakan rasa bangganya kepada timnas. Presiden meminta para pemain melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com