Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Luna Maya Hadir

Kompas.com - 20/12/2010, 09:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Nazriel Irham alias Ariel, terdakwa kasus penyebaran video-video seks, sempat mengaku belum tahu soal penjadwalan kekasihnya, artis Luna Maya, menjadi saksi atas kasusnya dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (20/12/2010) ini.

"Gue belum tahu. Katanya sih begitu, tapi belum tahu. Bonjol (Arfian Bonjol atau Boy, salah satu kuasa hukum Ariel dan Luna) juga belum ngabari," katanya ketika ditemui di ruang tahanan sementara PN Bandung, menjelang sidang.

Sidang kasus penyebaran video-video seks yang diduga dimainkan oleh Ariel kali ini masih mengagendakan menghadirkan sejumlah saksi—seperti Luna dan mantan istri Ariel, Sarah Amalia.

Menanggapi rencana kedatangan Sarah, Ariel juga enggan banyak bicara. "Jangan berkhayal dulu yang belum pasti," ujarnya.

Tak lama berselang, Luna—yang belum hadir pada sidang-sidang terdahulu yang beragenda meminta keterangan dari para saksi—akhirnya datang ke PN Bandung dan menjumpai Ariel. Dengan mengenakan kemeja biru kotak-kotak yang dipadu rompi hitam, Luna menghampiri Ariel di balik jeruji besi.

Luna tampak sempat membisiki Ariel, tetapi kemudian kembali meninggalkan pacarnya itu ke ruang Kasubag Kepegawaian PN Bandung untuk menunggu giliran memberikan kesaksian. Luna memilih bungkam seribu bahasa ketika sejumlah peliput berusaha mengonfirmasi kehadirannya. Sementara itu, Sarah belum juga terlihat di PN Bandung menjelang sidang tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com