Giliran Luna Tonton Lagi Video Seks "Ariel"

Kompas.com - 20/12/2010, 13:54 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com — Setelah presenter Cut Tari, kini giliran artis Luna Maya yang harus menonton lagi video adegan seks yang disebut-sebut dimainkan oleh dirinya dengan sang kekasih, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Dari luar melalui pintu kaca ruang sidang, terlihat Luna, yang menjadi saksi kasus Ariel, bolak-balik menghampiri meja jaksa penuntut umum, ditemani dua kuasa hukumnya, Timoty Inkiriwang dan Afrian Bondjol. Sejurus kemudian ia memerhatikan video tersebut melalui laptop yang disiapkan di meja jaksa.

Wajahnya tampak dingin dan tak menunjukkan ketegangan. Kira-kira empat kali Luna menghampiri meja jaksa untuk menyimak video itu.

Keterangan mengenai rencana pemutaran video seks yang diduga melibatkan Ariel dan Luna tersebut datang dari Asep, salah satu jaksa penuntut umum. Sebelum sidang ia mengatakan bahwa kemungkinan besar video itu akan diputar dalam sidang tertutup dengan agenda mendengarkan keterangan para saksi tersebut. "Kemungkinan akan diputar, tapi itu kan kewenangan hakim. Kami hanya menyiapkan fasilitasnya saja," ujarnya.

Berbeda dengan sidang dengan mendengarkan keterangan saksi Cut Tari pada Senin (13/12/2010). Ketika itu jaksa penuntut umum menyiapkan sebuah layar besar untuk menayangkan video seks yang diakui oleh Cut Tari dimainkannya dengan Ariel itu. Setelah memberi keterangan dalam sidang, Luna berlalu dari buruan para peliput dengan bungkam seribu bahasa dan menutupi wajah cantiknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.