Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Berjanji Nonton Langsung

Kompas.com - 20/12/2010, 17:59 WIB

KOMPAS.com — Paris Hilton mewujudkan impiannya untuk memiliki sebuah tim di arena balap motor. Aktris kontroversial asal Amerika Serikat ini merealisasikannya setelah meluncurkan motor tim yang diberi nama SuperMartxe VIP di Madrid, Sabtu (19/12/2010).

Model cantik ini secara langsung menghadiri momen bersejarah tersebut. Dengan menggunakan jet dari Amerika Serikat, dia menuju Madrid, Spanyol, untuk memperkenalkan motor "genit" miliknya yang akan tampil pada musim depan di kelas 125 cc. Menurut rumor, dia juga berjanji minimal lima kali ikut memberikan dukungan secara langsung kepada timnya pada kompetisi musim mendatang.

"Saya sangat bangga dengan tim baruku ini. Sangat menyenangkan!" demikian pernyataan Paris Hilton lewat akun Twitter.

"Saya merasa tidak percaya bisa memiliki tim balap sendiri! Sangat keren!"

Tim milik Paris Hilton ini diberi warna yang nyentrik karena didominasi warna pink, biru, dan putih. Mereka akan memercayakan Sergio Gadea dan Maverick Vinales sebagai pebalap.

Sebenarnya, sebelum Paris Hilton nimbrung di arena balap motor, tahun lalu sudah ada aktor Hollywood yang punya keinginan serupa, yaitu Antonio Banderas. Namun, tim Jack&Jones Moto2 yang disokong Banderas itu tidak tampil pada musim 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com