2011, Marcella Zalianty Targetkan Momongan

Kompas.com - 23/12/2010, 00:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia aktris Marcella Zalianty kini mulai memasuki kepala tiga. Karenanya, ia merasa sudah cukup matang untuk menjadi seorang ibu. Tahun 2011 yang sebentar lagi datang, istri pebalap Ananda Mikola ini pun mengutarakan resolusinya di tahun kelinci itu.

"Mudah-mudahan apa yang sudah ditargetkan di 2010 bisa tercapai di 2011. Bisa punya keturunan juga nantinya karena umur saya juga sudah 30. Semoga diridhai Allah dan mendatangkan kebaikan bagi semuanya," ujar Marcella dalam perbincangan di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Hingga saat ini, Marcella hanya bisa bersabar. Sebab, seabreg kegiatan telah menantinya. "Tahun Baru dirayain tapi aku nggak libur sampai natal, kerja terus. Mungkin aku baru break tanggal 30 Desember 2010 sampai tanggal 2 Januari 2011, setelah itu kerja lagi," kata Marcella.

Menurutnya, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk menyelesaikan proyek filmnya.  "Kebetulan ada shooting yang harus dikerjakan, dan aku sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Jadi harus dikerjakan benar-benar, dengan matang," jelasnya.

Hal yang sama juga harus dijalani Ananda. "Nanda dan aku juga sama-sama kerja. Kami sudah sama-sama berkomitmen. Alhamdulillah Nanda menghargai komitmen saya juga untuk bekerja," tutur Marcella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.