Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2011, Marcella Zalianty Targetkan Momongan

Kompas.com - 23/12/2010, 00:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia aktris Marcella Zalianty kini mulai memasuki kepala tiga. Karenanya, ia merasa sudah cukup matang untuk menjadi seorang ibu. Tahun 2011 yang sebentar lagi datang, istri pebalap Ananda Mikola ini pun mengutarakan resolusinya di tahun kelinci itu.

"Mudah-mudahan apa yang sudah ditargetkan di 2010 bisa tercapai di 2011. Bisa punya keturunan juga nantinya karena umur saya juga sudah 30. Semoga diridhai Allah dan mendatangkan kebaikan bagi semuanya," ujar Marcella dalam perbincangan di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Hingga saat ini, Marcella hanya bisa bersabar. Sebab, seabreg kegiatan telah menantinya. "Tahun Baru dirayain tapi aku nggak libur sampai natal, kerja terus. Mungkin aku baru break tanggal 30 Desember 2010 sampai tanggal 2 Januari 2011, setelah itu kerja lagi," kata Marcella.

Menurutnya, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk menyelesaikan proyek filmnya.  "Kebetulan ada shooting yang harus dikerjakan, dan aku sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Jadi harus dikerjakan benar-benar, dengan matang," jelasnya.

Hal yang sama juga harus dijalani Ananda. "Nanda dan aku juga sama-sama kerja. Kami sudah sama-sama berkomitmen. Alhamdulillah Nanda menghargai komitmen saya juga untuk bekerja," tutur Marcella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com