Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjaga Penampilan

Kompas.com - 23/12/2010, 03:51 WIB

Asmirandah (21) muncul dalam film terbaru karya Habiburrahman El Shirazy, Dalam Mihrab Cinta. Pada film ini, dia beradu akting dengan aktor Dude Harlino dan pemain pendatang baru, Meyda Sefira.

Saat ditemui pada pemutaran perdana Dalam Mihrab Cinta (DMC), Selasa (21/12), Asmirandah menuturkan, DMC sarat muatan positif.

”Harapannya, pesan positif DMC cepat sampai kepada penonton karena dibungkus sederhana, tetapi tetap cantik. Jalan ceritanya mengalir sehingga penonton bisa cepat menangkap pesan yang disampaikan,” kata gadis bernama lengkap Asmirandah Zantman ini.

Salah satu pesan film ini adalah tidak menilai seseorang hanya dari ”bungkusnya”.

”Belum tentu yang terlihat itu dia yang sebenarnya,” kata Anda, panggilan Asmirandah. DMC diputar serentak di bioskop mulai 23 Desember ini.

Tentang peran yang mengharuskannya mengenakan jilbab sepanjang film, Anda tak mempermasalahkannya. Dia juga tak khawatir penampilan itu akan ”mengganggu” citranya.

”Rezeki datang dari mana-mana, aku enggak takut. Dari dulu aku memang menjaga penampilan dengan tidak berpakaian terbuka,” kata Anda, yang dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 juga tampil berjilbab. Anda bahkan menegaskan, setelah film ini dia berkomitmen untuk terus menjaga penampilan. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com