Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini ke KL, Anang Ditinggal

Kompas.com - 26/12/2010, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Final Piala AFF 2010 sudah di depan mata. Banyak pendukung timnas Indonesia yang datang untuk memberi semangat ke Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur (KL), Malaysia, Minggu (26/12/2010).

Salah satu penyanyi yang sedang naik daun, Syahrini, bersama Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi ikut menyumbang dukungan kepada Firman Utina dan kawan-kawan.

Lantas bagaimana dengan mantan rekan duet Syahrini yang melambungkan namanya, penyanyi, pencipta lagu, pemusik, dan produser musik Anang Hermansyah? Apakah dia akan ikut nonton bersama Syahrini. "Enggak diajak, kok (tertawa). Aku ngomong apa adanya. Karena enggak diajak, mau ngapain," ujar Anang kepada Tribunnews.com di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Untuk leg pertama Final Piala AFF 2010, Anang hanya akan menonton dari layar kaca. Namun, rencananya, pada leg kedua ia akan menonton di Gelora Bung Karno, Jakarta, 29 Desember 2010. "Anak-anak yang ngajak aku. Mana mungkin aku, aku kan enggak suka bola. 'Ayo dong Pipi (panggilan anak-anaknya untuk Anang), support tim nasional'. Ya sudah, ayo nonton," cerita Anang mengikuti perkataan anak pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah.

Untuk prediksi skor, mantan suami penyanyi Krisdayanti tersebut memegang 2-1 atas kemenangan Indonesia. "Indonesia di sana menang 2-1. Leg kedua di Jakarta, buat aku, enggak jauh dari 2-1 juga," paparnya. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com