Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPAI: Sebentar Lagi Arumi Pulang

Kompas.com - 27/12/2010, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus perseteruan antara bintang film Arumi Bachsin dan keluarganya kini mulai menemukan titik terang. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menegaskan bahwa bintang film 18+ itu akan segera pulang ke pelukan keluarganya pada 2011.

Dikatakan Sekretaris KPAI, M Ikhsan, kedua belah pihak sudah bertemu dan sepakat untuk membina hubungan yang harmonis lagi. "Selain kesepakatan keluarga, keinginan pulang ke rumah juga merupakan kehendak Arumi. Sampai hari ini dia sudah menunjukkan ada perkembangan. Artinya, dia sudah melihat banyak hal yang dia lakukan. Kami lagi mencoba memenuhi kebutuhan yang dibutuhkannya," ujar Ikhsan saat dihubungi di Jakarta, Senin (27/12/2010).

Pihak KPAI menyambut baik hal tersebut. Dialog antarkeduanya terus diupayakan untuk menemukan titik terang. "Artinya enggak ada yang dikecewakan," ucapnya.

Namun, sayang, Ikhsan enggan membocorkan kepastian kapan Arumi akan pulang ke pelukan orangtuanya. "Yah enggak boleh diberitahukan ke media dulu. Kami selama ini memang mengarah ke sana," ujar Ikhsan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com