Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura: Kalau Fair, 4-0 untuk Indonesia

Kompas.com - 28/12/2010, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron dan film yang juga penyanyi, Cinta Laura, ikut mengecam tindakan kurang sportif dari para pendukung Malaysia dengan menembakkan sinar laser ke muka pemain-pemain tim nasional Indonesia pada laga melawan tim tuan rumah di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010), dalam laga final pertama Piala AFF 2010.

"Aku tahu dari saudaraku, Malaysia supporter-nya bikin enggak konsentrasi pemain kita. Ada yang pakai laser, petasan, or everything like that," kata Cinta di Jakarta, Selasa (28/12/2010).

Kekalahan tim "Garuda" juga membuat dara berdarah Jerman-Indonesia ini sedih. "Aku sedih banget Indonesia kalah. Padahal aku yakin Indonesia bisa menang. Seharusnya kalau mereka (Malaysia) mau menang, itu harus fair, enggak usah pakai laser or anything. Pokoknya, supportership-nya jelek banget. Harus fair dong," ucapnya.

Untuk laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12/2010), Cinta optimistis dengan berharap agar Indonesia mampu menekuk Malaysia lewat skor telak 4-0. "Kalau semua fair, mungkin 4-0 untuk Indonesia. Saya yakin kalian bisa menang. Go Indonesia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com