Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Sulitnya Resolusi Menjaga Kebugaran

Kompas.com - 30/12/2010, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesibukan shooting yang padat terpaksa membatalkan rencana pemain film yang juga presenter Astri Nurdin untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2010 bersama keluarga.

"Tahun baru alamat di lokasi shooting. Soalnya, kebetulan lagi ada shooting sinetron," kata Astri saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Bintang film Merah Putih dan Darah Garuda itu punya alasan khusus mengapa akhirnya memutuskan tahun baruan di lokasi shooting. "Sebenarnya (proses shooting) enggak sampai malam. Paling sampai pukul 10 atau 11, tapi kan kalau pulang pun kena macet di mana-mana," jelas Astri.

"Jadi, daripada Tahun Baru-an sendirian di mobil karena kena macet, mending Tahun Baru-an di lokasi bareng kru," lanjutnya.

Biasanya, setiap Tahun Baru datang, Astri lebih memilih menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga. "Biasanya kumpul bareng keluarga bikin barbeque. Tapi, itulah risiko jadi pekerja seni atau kerja di bidang entertainment, giliran orang libur kita kerja, giliran orang kerja kita libur. Tepatnya enggak ada jam dan hari kerja," ungkap Astri.

Sekalipun harus di lokasi shooting, Astri tetap melakukan introspeksi diri. "Yang jelas aku sih selalu merenungi selama satu tahun ke belakang dan selalu bikin resolusi untuk satu tahun ke depan," tekannya.

Resolusi 2011 pun mulai disusun Astri. Apa saja? "Lebih melebarkan sayap di dunia entertainment, menjadi ibu yang lebih baik untuk Indira anakku, berolahraga, dan tidur lebih teratur," harap Astri.

Sederhana tetapi sulit bagi Astri, terlebih untuk resolusi menjaga kebugaran dengan berolahraga. "Berolahraga satu hal yang paling susah dijalanin. Itu resolusi dari dua tahun lalu sebenarnya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com