Glenn Fredly Impikan Konser Tunggal Tahun Ini

Kompas.com - 02/01/2011, 15:11 WIB
EditorAti Kamil

SURABAYA, KOMPAS.com — Konser tunggal boleh jadi merupakan impian setiap penyanyi solo. Glenn Fredly, yang sudah menapakkan kaki di dunia tarik suara sejak 1995 dan bergabung sebagai vokalis Funk Section, pun berharap bisa menggelar konser tunggal pada 2011.

Karier Glenn merangkak naik setelah tiga tahun kemudian menetapkan diri sebagai penyanyi solo dan merilis album bertajuk Glenn. Dalam album tersebut, ada tiga lagu yang sering dilantunkannya, yaitu "Kau", "Cukup Sudah", dan "Mobil Mama", yang jadi hit di Malaysia. "Saya punya mimpi menggelar konser tunggal tahun 2011," cetus Glenn.

Ditemui sebelum tampil dalam acara spesial menyambut Tahun Baru bertitel "Epitome of Elegance" di Convention Hall Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Jumat lalu (31/12/2010), Glenn mengaku belum bisa merinci rencana besarnya itu. Pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini malah menyebut obsesi lain pada 2011, merilis album Lovevolution dalam versi DVD.

Glenn juga tak menyebut rinci kapan bakal merilis album tersebut. Yang pasti, album berisi sekitar 10 lagu dengan durasi 100 menit itu merupakan rekaman live concert-nya ketika peluncuran album dengan judul sama di Singapura, Februari 2010.

Pada malam Tahun Baru itu Glenn mampu memuaskan kira-kira 800 penggemarnya di Convention Hall Grand City. Nyong Ambon ini membawakan lebih kurang 10 lagu, termasuk lagu Chrisye.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.