Kelly Brook Tak Gila Olahraga, Tetap Seksi

Kompas.com - 02/01/2011, 21:27 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Kelly Brook (31) mengaku bukan penggemar berat olahraga dan sungguh tidak suka diet. Dengan cara apa ia menjaga ukuran dan bentuk tubuhnya sehingga terlihat seksi?

"Saya betul-betul tak suka diet," ujar model sekaligus aktris Inggris ini. "Ketika saya berada di New York (AS), saya banyak berjalan dan berlari dan saya suka senam pilates, tapi saya tidak banyak berolahraga," ujarnya lagi.

Brook juga mengaku bahwa ia senang selama ini tak banyak mengalami "kecelakaan" ketika tampil di karpet merah. "Saya pernah hampir tiba di sebuah acara dengan security tag masih ada pada baju yang saya kenakan. Namun, saya belum pernah tertangkap kamera dengan bulu pada ketiak dan kaki," ceritanya.

Di luar kegiatan-kegiatan bisnis pertunjukan, Brook--yang pernah berkencan dengan bintang rugby Danny Cipriani serta aktor-aktor Billy Zane dan Jason Statham--suka mengenakan pakaian yang nyaman, bahkan yang membuatnya terlihat tidak terlalu seksi. "Saya memiliki banyak barang yang tak kelewat seksi, seperti boots penahan udara dingin dan tracksuit beludru. Tapi, tidak ada Spanx (merk pakaian dalam ketat yang berguna untuk membuat tubuh tampak lebih kurus dan padat)!" akunya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X