Mitha "The Virgin" Trauma Rumah Tangga Gagal

Kompas.com - 03/01/2011, 16:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Mitha, salah seorang dari duo The Virgin, mengaku belum memiliki pacar. Ia menilai, mungkin para pria takut mendekatinya. Ia juga mengaku selektif memilih pasangan karena trauma akan kegagalan rumah tangga yang telah dialami orangtuanya.

"Lagi enggak punya pacar. Jadi, lebih nikmatin karier saja dulu. Mungkin, pada takut juga kali cowok-cowok deketin gue. Selektif juga karena pengalaman rumah tangga Mama yang pernah gagal," kata Mitha, Senin (3/1/2011) di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Menurut Mitha, penampilannya yang tomboi mungkin membuat lelaki takut mendekatinya. Namun, ia menolak mengubah dandanannya itu. "Jadi, kayaknya tomboi terus. Sejak kecil juga enggak pernah dikasih rok. Sekali dikasih rok, gue lempar. Kalau pakai rok saat sekolah aja," terangnya.

Kendati demikian, Mitha mengaku tetap menikmati hidupnya. Ia menikmati kariernya sebagai pemusik yang sedang menanjak bersama rumah produksi musik dan manajemen artis yang dipimpin Ahmad Dhani. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.