Ben Joshua Ditantang Istri Coba yang Baru

Kompas.com - 03/01/2011, 17:23 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Terlalu sering bermain film yang mengikuti selera pasar membuat Ben Joshua dikritik oleh orang terdekatnya, Elisabeth Nura Paska atau Elsa. Bintang film Dealova ini ditantang oleh Elsa, sang istri, untuk mencoba jenis peran dan genre film yang baru.

"Ya, dia bilang, 'Coba yang baru dong, jangan cuma main film yang nge-pop saja, sekali-kali main film yang idealis'," cerita Ben mengenai kritik Elsa, ketika ditemui dalam acara pemutaran perdana film terbarunya, Khalifah, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Ditantang seperti itu, Ben akhirnya menerima peran Yoga dalam film Khalifah yang bertema agama dan cinta. "Gue sangat-sangat mau. Di karakter ini kan gue sangat beda. Dari genre filmnya juga beda, yang kemarin kan cinta-cintaan, ada horor juga, dan di sini Khalifah beda banget," jelas Ben.

Elsa ikut menonton Khalifah, Ben mengaku deg-degan menunggu penilaian dari istrinya. "Ya, nanti dia nonton, gue cukup deg-degan karena takutnya gue enggak bisa menghidupkan karakter Yoga ini," ungkap Ben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.