Indra Herlambang Keringat Dingin Baca Al Quran

Kompas.com - 03/01/2011, 18:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andal memandu acara bukan menjadi jaminan bagi presenter Indra Herlambang untuk mulus berakting di depan lensa kamera untuk film pertama yang dibintanginya. Hal tersebut terbukti ketika Indra mendadak keringat dingin ketika beradegan membaca Al Quran.

"Apalagi adegan pertama itu pas baca ayat, gue sudah keringat dingin. Mendingan gue MC di depan 200 ribu orang," kata pemeran karakter Rasyid dalam film Khalifah ini, ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2010).

Beruntung, sejumlah lawan mainnya bisa memberi semangat dan masukan positif untuk Indra. "Ketika mau take, aku dibuat santai sama mereka. Setelah dapat feel, jadi lebih gampang," katanya lagi.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Indra merasa tertantang dengan skenario yang diberikan oleh sutrada Nurman Hakim. "Mas Hakim maunya Rasyid sehari-hari paham agama dan fasih dengan agamanya. Jadi, kalau ngomong sehari-hari, bahasa Arab itu sudah kayak percakapan sehari-hari," jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.