Alexandra Gottardo Doyan Kulit Gelap

Kompas.com - 04/01/2011, 10:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan banyak perempuan Indonesia yang mengidamkan kulit kuning langsat, Alexandra Gottardo (25) justru mendambakan kulit gelap. Ia merasa belum seperti perempuan Indonesia kalau belum berkulit gelap. 

Karena itu, pemain film dan model ini tak takut kulit indahnya terpanggang sinar matahari. Ia terlihat asyik berjoging di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2011) siang. "Saya malah suka gosong," kata perempuan Italia-Jawa ini.

Tapi, akunya, ia justru mengalami kesulitan untuk menjadikan kulitnya gelap. "Pengin hitam, tapi susah, karena kulitku cepat sekali jadi putih," keluhnya. "Kemarin-kemarin, waktu ke Bali, sudah sukses, tapi sekarang sudah putih lagi," lanjutnya. "Maksudnya, biar jadi orang Indonesia asli," ujarnya.

Setiap kulitnya mulai putih kembali, Alexandra akan berlari lagi mengitari GBK di bawah sinar matahari. "Biasanya sih, kalau sudah putih banget, aku pakai tanning oil, terus lari deh. Tiga hari kayak gitu, sudah iteman," tuturnya.

Menggelapkan kulitnya, akunya lagi, ia tak diprotes oleh kekasihnya, pemain sinetron Samuel Zylgwyn. "Dia mah, gue merah, kuning, hijau, dia suka, enggak masalah. Orang dia juga kadang menghitamkan kulitnya, suka lari juga," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.