Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Berhenti Akting demi Anak

Kompas.com - 05/01/2011, 08:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Halle Berry (44) rela berhenti dari dunia akting demi anak. Aktris peraih Oscar yang memiliki anak perempuan berusia 2 tahun ini, Nahla, mengatakan, prioritasnya berubah sejak menjadi ibu. Dia tak lagi fokus pada karier.

”Kini anak jadi prioritasku. Sekarang saya punya tujuan yang lebih besar dalam hidup. Saya cinta akting, tetapi rela berhenti akting agar bisa bersama anakku. Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia menjadikanku manusia yang lebih baik,” ungkap aktris yang main di Monster's Ball dan X-Men ini.

”Setiap hal yang kulakukan dan kukatakan, setiap hal yang saya inginkan dan tak inginkan, kini saya pertimbangkan apakah ini akan jadi yang terbaik untuk Nahla,” ungkap Berry.

”Saat memiliki anak, kamu akan melihat ulang segalanya. Saya yang tak pernah tertawa keras, tak pernah melakukan hal-hal konyol, mau melakukan apa pun agar dia tertawa. Dia membangunkan sisi anak-anak dalam diriku,” katanya.

Aktris yang kini menjalin hubungan dengan aktor Oliver Martinez ini menambahkan, Nahla juga memengaruhi seleranya pada laki-laki. ”Setiap pilihan yang saya buat saat ini, termasuk siapa yang aku pilih sebagai pasangan, tak lagi tentang diriku, tetapi apa yang terbaik untuknya,” kata Berry yang juga main di Perfect Stranger.

(IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com