Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

April, Thalita Latief Dipersunting Dennis "Layla"?

Kompas.com - 05/01/2011, 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Thalita Latief disebut-sebut akan segera melepas masa lajangnya dengan dipersunting Dennis, basis grup band Lyla, pada April 2011. Benar adakah kabar tersebut?

"Oh enggak, sebenarnya kalau untuk kepastian tanggal dan bulan tertentu untuk menikah, kami berdua belum ada pembicaraan," jawabnya di Jakarta, Rabu (5/1/2011).

Thalita berjanji jika saatnya tiba, kabar bahagia tersebut pasti akan disampaikan kepada publik. "Pastinya kalau memang ada kabar-kabar seperti itu, enggak mungkinlah gue umpetin. Pasti bakal gue kasih tahu ke teman-teman juga. Yang pasti untuk tahun ini (menikah) belum ada ya," tegasnya.

Beberapa waktu lalu, Thalita memang sempat sesumbar ingin mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih muda. Mengenai kapan tepatnya, ia belum berani mematoknya.

Mengenai hubungan asmara dengan Dennis, Thalita mengaku sudah cukup serius, bahkan inginnya berakhir di pelaminan. "Kita berdua jalanin-nya serius, serius banget malah. Kalau soal itu (menikah) ya tergantung dia ya. Kalau gue sendiri sudah cukup siap, sudah pas untuk ke sana. Balik lagi ke dia sih, penginnya gimana," kata Thalita. "Insya Allah siap, kami berdua sudah siap, tapi bukan di bulan April juga," lanjutnya.

Sebelum ke pelaminan, Thalita mengaku masih punya beberapa target yang ingin dicapainya. "Kami masih fokus sama karier dan mengejar kerjaan-kerjaan yang masih bisa kami lakukan. Soalnya nanti kalau sudah married kan susah mau ngapa-ngapain dan kerjaan juga pasti dibatasin. Ya kalau untuk sekarang, kejar dululah kariernya, kalau untuk kabar bahagia nanti sajalah, pasti nanti akan gue kabarin," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com