Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi Dekat Tommy Soeharto?

Kompas.com - 06/01/2011, 10:43 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini beredar kabar bahwa penyanyi Indah Dewi Pertiwi (19) sedang dekat dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Soeharto (alm). 

Saat dikonfirmasi perihal kabar kedekatannya dengan pengusaha dan juga pebalap itu, Indah tak mau menjawabnya. la mengaku saat ini hanya ingin fokus pada kariernya saja. "Sekarang aku konsentrasi untuk berkarier dulu, sebab ini adalah kesempatan yang besar buat aku. Soal pacar, nggak aku pikirin dulu deh," kata Indah saat ditemui di Kantor Globe, Jalan Banga 513, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2011). Ia tak mau ditanya lebih jauh lagi soal gosip kedekatannya dengan Tommy.

Saat ditemui kemarin, Indah turut menyaksikan pengundian hadiah total Rp 9,9 miliar tahap pertama bagi para pembeli CD Hipnotis Entertainment Edition yang baru saja dirilisnya.

Di tahap pertama, Indah membagikan hadiah 63 motor, 9 tiket hiburan ke Lombok, uang tunai Rp 100 juta, 15.000 voucher pulsa CSR Rp 50.000, dan 250 BlackBerry Gemini. Sampai akhir Desember 2010, CD Hipnotis Indah sudah terjual lebih dari 75.000 kopi. Sementara, penjualan ring back tone (RBT)-nya mencapai 1,2 juta download dan berada di top chart Telkomsel.

Terkait mimpinya untuk menjadi penyanyi hebat, pelantun single "Hipnotis" itu berniat untuk belajar dance ke Amerika Serikat. Indah dijadwalkan terbang ke AS untuk latihan menari.

Rencananya, Indah akan menuju New York pada 23 Januari nanti. "Jadwalnya masih tetap latihan dance di New York. Tetapi jika masih ada badai di sana, mungkin tempat latihan dance-nya akan dipindahkan ke Los Angeles," kata Indah.

la akan berada di Negeri Paman Sam selama 10 hari. Tujuh hari full untuk latihan dance, sedangkan sisanya dipakai Indah untuk terbang Jakarta-AS dan jalan jalan melihat kota di sana. Bagi Indah, berlatih dance sekarang adalah keharusan. Jadwal latihan menyanyi dan nge-dance sekarang ditambah sampai empat jam setiap harinya.

"Aku ingin tampil total sebagai penyanyi," ujar Indah yang sejak empat bulan lalu belajar dance itu. Selain menyanyi di atas panggung, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini juga ingin menari.

Saat membuat klip "Hipnotis" yang mengeluarkan biaya hingga Rp 10 miliar itu, Indah bahkan sempat belajar dance dengan dancer Rain dari Korea Selatan.

Apalagi, kata Indah, "Dance juga bisa untuk untuk olahraga, untuk menggerakkan tubuh". Selain 'olahraga' di atas panggung, setiap kali perform, Indah selalu memililki teman. Bisa 8 dancer jika panggungnya besar, atau cukup 4 dancer kalau panggungnya agak kecll. Para dancer itu adalah penari latar tetap yang selalu bersama Indah saat manggung.

"Rasanya jadi seru kalau menyanyi sambil nge-dance," ujar Indah yang selama berada di AS akan fokus untuk berlatih menari itu. Diakuinya, tidak mudah menyanyi dan nge-dance secara bersamaan saat manggung. 'Tantangannya cukup berat. Untuk mengatur napas itu sulit. Makanya, aku masih harus banyak belajar," katanya. (kin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+