Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Ajak Jane Shalimar Menikah

Kompas.com - 06/01/2011, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setahun menjalin hubungan asmara dengan aktor laga Iko Uwais, tak sedikit pula kerikil-kerikil tajam menjadi sandungan pemain sinetron Jane Shalimar. Sering kali mereka ribut, tetapi sering pula salah satu di antaranya yang mengajak untuk segera ke pelaminan.

"Kadang kalau lagi jalan berdua dia suka nyeletuk, 'Nikah yuk!' Aku bilang, 'Emangnya nikah kayak mau main ke Bogor?' Nah dari situ malah berantem lagi," cerita Jane saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (6/1/2011).

Daripada terus-terusan berantem, Jane balik menggoda Iko untuk segera melamarnya. "Aku suka bilang, 'Entar kamu lamar aku kalau abis shooting aja ya biar enggak ribet sama kerjaan'," kenang Jane. "Lamaran itu sampai kami jadiin bercandaan," sambungnya.

Satu tahun menjalin hubungan cinta, Jane merasa sudah cukup mengenal Iko. Janda satu anak itu pun yakin Iko akan menjadi pendamping hidupnya kelak. "Memang sih penginnya secepatnya. Kalau namanya planning semua orang pengin menikah. Makanya, dari situ ayolah kita tata hubungan ini jangan sampai sering berantem. Soalnya kalau dihitungin, kami tuh berapa kali putus," ujar Jane. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com