Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yana Julio: Bang El Tutupi Penyakitnya

Kompas.com - 08/01/2011, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Personel grup Elfa's Singers, Yana Julio, begitu terpukul mendengar pemusik kawakan Elfa Secioria Hasbullah Ridwan (51) tutup usia pada Sabtu (8/1/2011) pukul 17.00 di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Timur. Hingga kini, vokalis yang pernah menjadi anak didik Elfa dalam bernyanyi ini terus berupaya mendapatkan informasi tentang meninggalnya lelaki kelahiran Garut, Jawa Barat, 20 Februari 1959, itu.

"Betul, tadi jam 17.00 meninggalnya. Saya juga baru dapat kabar lewat SMS. Jadi, saya belum tahu jelas tentang (penyebab) meninggalnya," kata Yana ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Sabtu (8/1/2011).

Menurut Yana, selama ini Elfa sama sekali tidak pernah mengeluhkan penyakit yang dideritanya. "Di media beliau tidak pernah melaporkan sakit apa-apa. Dia kan orangnya agak tertutup gitu. Ke rumah sakit mana, dia enggak pernah cerita. Cuma cerita sakit, terus lumayan sudah agak sembuh," ucapnya.

Namun, Yana, yang masih sibuk dengan usaha memperoleh informasi rinci mengenai kepergian Elfa, terpaksa harus menyudahi pembicaraan lebih jauh tentang sosok yang berperan besar dalam kariernya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com