Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Tak Cuma Bermain Api

Kompas.com - 08/01/2011, 20:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mendukung konsep peduli lingkungan pada Konser Swara Sang Dewi, vokalis dan pencipta lagu Titi DJ akan bermain dengan unsur-unsur air, api, udara, dan bumi dalam setiap pertunjukannya itu, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, selama empat hari, mulai 20 Januari 2011.

"Memang, untuk konser ini saya pengin ada misi, supaya kita semua peduli kepada lingkungan," ungkap Titi di Payon Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011). 

Konser Swara Sang Dewi akan dibagi menjadi beberapa segmen pertunjukan. "Ini nanti akan dibagi jadi beberapa segmen. Ada air, api, udara, yang diakhiri dengan bumi yang hijau nantinya," terang Titi. Selain itu, Andi Rianto bersama Magenta Orchestra-nya akan mengawal konser tersebut dengan musik orkestra.

Titi optimistis konsernya begitu dinantikan oleh para penyuka musiknya. "Saya harus punya rasa optimistis, karena dari penggemar saya dan teman-teman merasa bahwa ini harus terjadi. Menurut pengalaman saya, konser saya selalu penuh dan banyak yang kecewa enggak bisa nonton. Jadi, kalau enggak bisa nonton tanggal 20 (Januari), bisa nonton yang tanggal 21," ujarnya tentang optimismenya tampil dalam empat jadwal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com