Habis Dzuhur, Elfa Secioria Dimakamkan

Kompas.com - 09/01/2011, 10:47 WIB
EditorA. Wisnubrata

BEKASI, KOMPAS.com Musikus kawakan Elfa Secioria yang tutup usia pada Sabtu (8/7/2011) pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Timur, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa.

"Rencananya jenazah akan dikebumikan setelah dzuhur di TPU Pondok Kelapa," ujar vokalis grup band Kahitna, Mario, saat ditemui di kediaman Elfa, Kemang Pratama Blok LL No.15, Bekasi Selatan, Sabtu (8/1/2010).

Sebelum tutup usia, pembentuk grup vokal Elfa's Singer itu beberapa bulan terakhir mengalami pembengkakan kaki yang disertai perut kembung sehingga memaksanya melakukan pengobatan alternatif untuk mengeluarkan cairan dalam perutnya.

Elfa meninggalkan seorang istri, Vera Sylviana, serta empat anak, yaitu Hariza Ivan Camille, Raisa Ivan Cavell, Cesyl Athaya Fauziyya, dan Cheryl Lunetta Salsabiila.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X