Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris Band Kuburan Dilaporkan Memerkosa Mahasiswi

Kompas.com - 09/01/2011, 22:02 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — NYL (22), yang mengaku mahasiswi di Bandung, melaporkan Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/1/2011) sore, dengan tudingan melakukan pemerkosaan terhadap NYL sebanyak dua kali.

Menurut pantauan Tribun di Mapolrestabes Bandung, NYL melapor dengan ditemani oleh ibu dan dua saudaranya. Kepada polisi, NYL mengaku kenal dengan Donny ketika Kuburan manggung di Solo, Jawa Tengah, pada Februari 2010. NYL mengaku pula, ia melanjutkan kuliahnya ke sebuah universitas negeri ternama di Bandung dan meneruskan komunikasinya dengan Donny.

Keluar dari ruang Reserse dan Kriminal Mapolrestabes Bandung, NYL tampak menutupi wajahnya dengan kerudung abu-abu dan berjalan dipapah oleh ibunya. Ketika para peliput hendak mewawancarainya di halaman Mapolrestabes Bandung, NYL langsung histeris dan berjongkok.

Begitu mendengar NYL histeris, seorang pria yang menemani NYL melapor dan sudah lebih dulu berjalan tergesa-gesa ke mobil Toyota Yaris merah segera kembali ke tempat NYL berjongkok. "Jangan. Jangan, Mas! Jangan. Tolong, Mas!" kata pria itu sambil mendekati NYL dan ibunya.

Pria yang berwajah mirip NYL itu meminta kamerawan televisi agar tidak mengambil gambar. NYL pun masuk ke mobil tersebut. Tak lama setelahnya, kia-kira pukul 17.30 WIB, mobil itu meninggalkan Mapolrestabes Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com