Gitaris Band Kuburan Dilaporkan Memerkosa Mahasiswi

Kompas.com - 09/01/2011, 22:02 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com — NYL (22), yang mengaku mahasiswi di Bandung, melaporkan Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/1/2011) sore, dengan tudingan melakukan pemerkosaan terhadap NYL sebanyak dua kali.

Menurut pantauan Tribun di Mapolrestabes Bandung, NYL melapor dengan ditemani oleh ibu dan dua saudaranya. Kepada polisi, NYL mengaku kenal dengan Donny ketika Kuburan manggung di Solo, Jawa Tengah, pada Februari 2010. NYL mengaku pula, ia melanjutkan kuliahnya ke sebuah universitas negeri ternama di Bandung dan meneruskan komunikasinya dengan Donny.

Keluar dari ruang Reserse dan Kriminal Mapolrestabes Bandung, NYL tampak menutupi wajahnya dengan kerudung abu-abu dan berjalan dipapah oleh ibunya. Ketika para peliput hendak mewawancarainya di halaman Mapolrestabes Bandung, NYL langsung histeris dan berjongkok.

Begitu mendengar NYL histeris, seorang pria yang menemani NYL melapor dan sudah lebih dulu berjalan tergesa-gesa ke mobil Toyota Yaris merah segera kembali ke tempat NYL berjongkok. "Jangan. Jangan, Mas! Jangan. Tolong, Mas!" kata pria itu sambil mendekati NYL dan ibunya.

Pria yang berwajah mirip NYL itu meminta kamerawan televisi agar tidak mengambil gambar. NYL pun masuk ke mobil tersebut. Tak lama setelahnya, kia-kira pukul 17.30 WIB, mobil itu meninggalkan Mapolrestabes Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.