Penjaga Kos: Donny "Kuburan" Seminggu Tak Pulang

Kompas.com - 09/01/2011, 22:28 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com — Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, sudah satu minggu tidak pulang ke tempat kosnya di kawasan Buah Batu, Bandung. Hal itu diterangkan oleh Rey, petugas yang menjaga tempat kosnya, Minggu (9/1/2011).

"Waktu itu sih bilangnya mau ke rumah temannya, Raka, di Cigadung. Sudah sekitar seminggu-lah enggak pulang," kata Rey dari balik pintu sebuah rumah yang memiliki 20 kamar kos, tempat Donny tinggal selama ini.

Pria berambut pendek itu pun mengatakan bahwa ia terakhir bertemu dengan gitaris grup yang melejit lewat hit "Lupa-lupa Ingat" tersebut sebelum Tahun Baru lalu. Rey, yang ketika ditemui mengenakan t-shirt hijau tua dan celana tiga perempat berwarna sama, mengaku tidak tahu apakah Donny sudah memiliki pacar atau belum. Ia tak pernah melihat Donny membawa wanita ke tempat kosnya.

Asal tahu saja, NYL (22), yang mengaku mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung, melaporkan Donny ke Polrestabes Bandung dengan tudingan memerkosa NYL. Dari informasi yang didapat oleh Tribun, peristiwa perkosaan itu terjadi dua kali di Bandung pada 11 Mei 2010. Hingga saat ini belum diperoleh konfirmasi dari Donny ataupun band Kuburan.

NYL mengaku mengenal Donny ketika Kuburan manggung di Solo. NYL mengaku pula, hubungan mereka berlanjut ketika NYL melanjutkan kuliah S-2 di universitas negeri itu sejak Februari 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.