Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjaga Kos: Donny "Kuburan" Seminggu Tak Pulang

Kompas.com - 09/01/2011, 22:28 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, sudah satu minggu tidak pulang ke tempat kosnya di kawasan Buah Batu, Bandung. Hal itu diterangkan oleh Rey, petugas yang menjaga tempat kosnya, Minggu (9/1/2011).

"Waktu itu sih bilangnya mau ke rumah temannya, Raka, di Cigadung. Sudah sekitar seminggu-lah enggak pulang," kata Rey dari balik pintu sebuah rumah yang memiliki 20 kamar kos, tempat Donny tinggal selama ini.

Pria berambut pendek itu pun mengatakan bahwa ia terakhir bertemu dengan gitaris grup yang melejit lewat hit "Lupa-lupa Ingat" tersebut sebelum Tahun Baru lalu. Rey, yang ketika ditemui mengenakan t-shirt hijau tua dan celana tiga perempat berwarna sama, mengaku tidak tahu apakah Donny sudah memiliki pacar atau belum. Ia tak pernah melihat Donny membawa wanita ke tempat kosnya.

Asal tahu saja, NYL (22), yang mengaku mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung, melaporkan Donny ke Polrestabes Bandung dengan tudingan memerkosa NYL. Dari informasi yang didapat oleh Tribun, peristiwa perkosaan itu terjadi dua kali di Bandung pada 11 Mei 2010. Hingga saat ini belum diperoleh konfirmasi dari Donny ataupun band Kuburan.

NYL mengaku mengenal Donny ketika Kuburan manggung di Solo. NYL mengaku pula, hubungan mereka berlanjut ketika NYL melanjutkan kuliah S-2 di universitas negeri itu sejak Februari 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com