Lia Aulia Istikharah Sebelum Nyanyi

Kompas.com - 09/01/2011, 23:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron seri dan FTV Lia Aulia mengaku mengalami kesulitan ketika akan memutuskan untuk melebarkan kariernya ke dunia nyanyi. Untuk mengatasinya, ia menjalani istikharah, sesuai anjuran

"Aku disuruh istikharah dulu supaya yakin," cerita Lia di Jakarta, Minggu (9/1/2011). "Aku akhirnya jalani istikharah dan alhamdulillah aku tenang, diyakinkan sama Yang Di Atas untuk menyanggupi tawaran menyanyikan single 'Kau Tunggu Jandaku'," lanjutnya.

Setelah mantap untuk masuk ke industri musik Tanah Air dengan merekam single house music tersebut, Lia akan meluncurkannya pada akhir Januari ini. "Dari kecil, basic-ku suka nyanyi, tapi fokusku ke slow pop. Sekarang, aku justru ditawari ke house music yang lagunya sudah ada dan aku tinggal nyanyiin," ceritanya lagi.

Untuk promosi single pertamanya itu, termasuk melalui stasiun-stasiun radio, ia harus mengadakan perjalanan ke daerah-daerah di luar Jakarta, "Skedul promo sudah ada. Promo ini akan masuk ke daerah-daerah," terangnya. "Untuk promo, enggak ada budget. Kami harus pahit-pahit dulu, tapi nanti kalau bagus kan akan bisa kami nikmati," imbuhnya.

Dengan mengadakan perjalanan ke luar Jakarta, ia untuk sementara harus meninggalkan sinetron seri. "Memang, kebetulan aku tidak ambil sinetron stripping lagi. Paling, cuma presenter sepakbola dan film aja. Tahu sendiri kan, jadwal stripping seperti apa? Makanya, sekarang ini aku mau fokus ke promo single dulu," terangnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.