Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lia Aulia Tanggalkan "High Heels" dan "Wedges"

Kompas.com - 10/01/2011, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berhubung dituntut tampil energik di panggung, Lia Aulia terpaksa menghindari sepatu high heels dan wedges yang selama ini biasa menjadi alas sepasang kakinya yang jenjang.

Aulia, yang pemain sinetron seri dan FTV serta pemandu acara televisi, baru mulai mencoba melebarkan kariernya ke dunia nyanyi. Ia kini sedang menyiapkan diri untuk mempromosikan single pertamanya, lagu house music "Kau Tunggu Jandaku". "Kalau off air atau on air, aku dituntut produser tanpa minus one, nyanyi 'Kau Tunggu Jandaku', yang house music, secara full band," tuturnya. 

Untuk lagu seperti itu, ia harus bergoyang. "Jadi, aku nyari boots, hindari (sepatu) high heels dan wedges biar enggak jatuh pas goyang," ungkapnya.

Lia pun sibuk mencari boots menjelang rangkaian kegiatan promosi single tersebut. "Iya sih, aku sekarang mulai hunting. Banyak beli pakaian untuk nyanyi, untuk off air seperti apa, terus yang on air seperti apa, termasuk boots-nya seperti apa," ceritanya.

Tanpa high heels dan wedges atau sebaliknya, tekan Lia, ia tetap berbusana dengan konsep. "Aku girly dan sexy smart. Aku senang match baju yang sexy smart gitu, seperti yang ngepres body tapi enggak vulgar, ditunjang aksesori seperti kalung, gelang, anting," paparnya. "Kalau tata rias rambut, yang penting enak aja dilihat, hindari yang bikin orang sebal ngelihatnya," lanjutnya.

Sebagai referensinya, Lia menyimak majalah-majalah fashion luar negeri. "Aku selalu ambil referensi dari majalah fashion luar. Apalagi, aku paling suka dandanan fashion Victoria Beckham," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com