Olivia Jensen "Phobia" Kriteria Calon Pacar

Kompas.com - 11/01/2011, 14:27 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Olivia Lubis Jensen (17) mengaku sedang tak mau ambil pusing dengan status jomblonya saat ini dan tidak akan memasang kriteria untuk calon pacarnya kelak.

Gadis yang pernah digosipkan dekat dengan vokalis Afgan Syah Reza itu terlihat asyik sendiri ketika menonton konser N.E.R.D di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/1/2011) malam. "Sama teman-teman gue aja. Enggak bawa pacar, karena enggak ada, ya udah, kenapa harus sama pacar," kata Olivia.

Lanjut Olivia, sekarang ia belum berpikir untuk memiliki kekasih. "Kebetulan, sampai sekarang gue berteman aja. Gue fokus sekolah. Kebetulan, tahun ini tahun terakhir gue sekolah," jelas pelajar SMA ini. "Ya, so far biasa aja," sambungnya.

Namun, jika kelak Olivia sudah siap menjalin cinta, ia tak akan memasang kriteria bagi calon pacarnya. "Gue enggak masang kriteria, karena gue phobia kriteria. Yang mana aja, enggak harus penyanyi, dan enggak usah terlalu serius," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.