Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Berburu Foto RAN dan N.E.R.D

Kompas.com - 11/01/2011, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Layaknya pewarta foto, vokalis bersuara merdu Vidi Aldiano (20) terlihat sibuk dengan kamera DSLR (digital single lens reflect) miliknya untuk mengabadikan aksi panggung RAN dan N.E.R.D di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/11/2010) malam. 

Vidi tampak rela berhimpit-himpitan dengan para penonton lainnya demi mendapatkan posisi terbaik untuk memotret N.E.R.D dan RAN, yang membuka konser N.E.R.D itu. "Gua pengin foto teman-teman gue manggung. Kan RAN teman-teman gue juga," kata Vidi.

Untuk berburu foto malam itu, Vidi sengaja meluangkan waktunya. "Kebetulan ini hari pertama gue kuliah (lagi), jadi rasanya masih malas banget. Lagian kan gue sudah lama enggak motret live performance. Jadi, gue sempatin ke sini untuk motret RAN sama N.E.R.D. Kan jarang banget seperti ini," jelasnya. 

Rencananya, ia akan mencetak foto N.E.R.D hasil jepretannya untuk dipajang di kamarnya. "Gue mau cetak foto mereka, tapi belum tahu akan sebesar apa fotonya buat dipajang di kamar gue," kata pria yang menyambut tutup tahun lalu sempat menggelar pameran foto karyanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com