Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Siapkan Video untuk Kado Pernikahan

Kompas.com - 11/01/2011, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses akad nikah Renny Sutiyoso dan Danindro "Dimas" Anindito tidak hanya dibanjiri oleh kalangan pejabat, tetapi deretan artis pun turut hadir untuk menghangatkan suasana pernikahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (11/1/2011).

Di deretan aktris, Wulan Guritno tentu menjadi salah satunya. Dia bahkan sudah menyiapkan video untuk resepsi sahabatnya sebagai kado istimewa dalam resepsi pernikahan keduanya.

"Nanti malam buat (kado) resepsi, ada dari kita yang nge-dance, nari. Nah, kalau aku bikin film pendek buat Renny nanti ditayangin malam, sekitar 10 menit-an. Itu film patungan rame-rame," ungkap Wulan saat ditemui dalam akad nikah Renny di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa.

Film pendek tersebut, imbuh Wulan, akan menjadi sesuatu yang istimewa dan akan   ditonton beramai-ramai saat resepsi digelar. "Filmnya tentang kisah Dimas dan Renny, lihat nanti aja. Mudah-mudahan perkawinan ini menjadi berkah," harap Wulan, mendoakan sahabatnya itu.

Bintang film Gie ini memang dikenal sebagai sahabat dekat Renny. Saking bersahabatnya, Wulan mengaku punya kenangan tentang banyak hal. "Renny itu bukan cuma sahabat, saya dan dia tahu kisah hidup masing-masing, kita pernah ngelewatin apa aja, seneng juga sedih," ujar Wulan.

Bahkan, Wulan mengaku sempat merasa badannya bergetar saat prosesi ijab kabul berlangsung. "Kita juga ikut seneng, tegang, nangis, gemetar, semuanya sama mungkin kayak Dimas," jelas Wulan, yang didapuk menjadi salah satu pagar ayu di acara pernikahan sahabatnya itu. (YON)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com