Marion Cotillard Akan Jadi Seorang Ibu

Kompas.com - 12/01/2011, 11:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang kepada aktris peraih Oscar Marion Cotillard (350. Aktris asal Perancis itu akan menjadi seorang ibu!

UsMagazine.com, Rabu (12/1/2011), mengutip juru bicara keduanya, mengabarkan kabar bahagia itu. Cotillard akan menyambut anak pertama buah cinta dengan kekasih lamanya, Guillaume Canet.

Cotillard, bintang film Inception itu, telah menjalin cinta selama tiga tahun dengan aktor dan sutradara tersebut.  Keduanya saling mengikat hati setelah bekerja sama dalam film produksi Perancis, Love Me if  You Dare, pada tahun 2003.

Setelah tampil dalam film Inception, aktris yang memenangkan Academy Award lewat perannya sebagai penyanyi Edith Piaf  dalam film La Vie en Rose (2007),  akan kembali berakting dalam film komedi romantis Midnight In Paris garapan sutradara Woody Allen dan film Contagion arahan Steven Soderbergh.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X