Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Kidman Akui Pernah Suntik Botoks

Kompas.com - 13/01/2011, 09:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood asal Australia, Nicole Kidman, untuk pertama kali mengaku pernah memakai suntik botoks untuk menyembunyikan kerut di wajahnya. Pengakuan ini disertai pengalaman soal hasil botoks dan pengaruhnya terhadap wajah.

Pengakuan Kidman disampaikan di sebuah majalah terbitan Jerman. Dulu, dia selalu membantah jika dikatakan memakai botoks.

Ketika ditanya dengan cara apa dia bisa menyembunyikan kerutan, Kidman secara spontan menjawab, ”Saya sudah banyak mencoba banyak hal tetapi susah, bahkan diet yang bagus pun tak membantu,” katanya.

”Saya bahkan pernah mencoba botoks, tapi saya tidak suka hasilnya di wajah setelah itu. Sekarang, saya tak memakainya lagi,” lanjutnya. Salah satu dampak setelah memakai botoks, kata Kidman, dahinya tak bisa digerakkan secara natural.

Bintang The Rabbit Hole (2010) dan Bewitched (2005) ini, seperti dikutip Daily Mail, mengatakan, ”Sekarang saya sudah bisa menggerak-gerakkan dahi saya lagi, saya kembali sempurna natural. Saya tak memakai apa-apa di wajah.”

Kidman lahir di Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967. Ia dilahirkan dari pasangan Australia yang semuanya berlatar belakang dunia medis, yaitu Anthony (ahli biokimia dan psikologi klinik) dan Janelle (instruktur perawat). (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com