Minaj, Idola Baru Taylor Swift

Kompas.com - 14/01/2011, 09:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country ternama asal Amerika Serikat, yang pernah menjadi Penyanyi Country Favorit versi People's Choice Award, Taylor Swift (21), ternyata punya idola baru: Nicki Minaj (26).

Minaj adalah rapper kelahiran Trinidad Tobago yang kini tinggal di AS. Teman akrab Swift, Selena Gomez, juga mengidolakan Minaj.

 ”Pulang dari latihan, mendengarkan lagu-lagu Nicki Minaj, lagi dan lagi. Saya begitu terobsesi dengan Nicki,” kata Swift. Swift mendengarkan lagu-lagu dari album Pink Friday. Beberapa kali, Swift memang mengungkapkan rasa kagumnya kepada Minaj.

Karena itu, Minaj juga sempat melontarkan obsesinya suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Swift. Swift adalah sebuah fenomena musik country karena di usianya yang masih muda sudah mencetak beberapa hits.

Penyanyi R&B, Rihanna, juga berteman akrab dengan Minaj dan sering saling ngobrol di akun Twitter. Saat ini mereka sedang berkolaborasi menyelesaikan klip video lagu ”Fly”.

Minaj sebelumnya telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top, seperti Kanye West, Rihanna, Jay-z, Christina Aguilera, dan Mariah Carey. Kini, target Minaj selain akan berkolaborasi dengan Swift juga menyatakan keinginannya untuk duet bareng Lady Gaga.

(WENN/AMR)
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.