Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Dituduh Mencuri Judul Lagu

Kompas.com - 15/01/2011, 08:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Britney Spears (28) telah memberi konfirmasi bahwa dia akan merilis album barunya pada Maret 2011. Spears mengumumkan berita itu melalui akun Twitter resmi miliknya, Twitter.com/britneyspears.

”Aku sudah menyelesaikan albumku dan akan segera rilis Maret ini. Aku benar-benar jatuh cinta kepada album ini,” tulis Spears. Album terakhir Spears, The Circus, dirilis tahun 2008.

Untuk album barunya, Spears bekerja sama dengan produser Amerika Serikat, Dr Luke. ”Dia adalah ikon, aku tak mau mengecewakan siapa pun,” kata Luke.

Single pertama dari album Spears, ”Hold It Against Me” sudah dirilis pada 11 Januari, tetapi hanya di iTunes AS. Versi studionya juga sudah bisa didengar di radio-radio di AS pada tanggal yang sama. Sementara penggemar Spears di Inggris harus menunggu single tersebut hingga 20 Februari.

Terkait single barunya, rupanya Spears dituduh telah ”mencuri” judul lagu itu dari duo Bellamy Brothers. Pendiri band tersebut, David Bellamy, mengatakan, Spears telah mengambil judul lagunya dari lagu hit mereka, ”If I Said You Have a Beautiful Body Would You Hold It Against Me”.

Hingga kini Belllamy belum memutuskan langkah apa yang akan diambil. Sementara Spears belum memberikan klarifikasi mengenai hal itu. (NME.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com