Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis "Blonde" Bikin Bieber Bergairah

Kompas.com - 15/01/2011, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi kondang remaja asal Kanada Justin Bieber membeberkan apa yang membuatnya bergairah dari seorang perempuan.  Kata dia, hasratnya tertantang ketika melihat perempuan berambut pirang alias blonde.

"Gadis yang lucu, berambut merah dan bisa berbincang sepatutnya. Tetapi tidak pakai uggs (sepatu boots). Mereka terlihat jelek!" ujarnya dalam perbincangan dengan majalah Us Weekly baru-baru ini.

Dalam edisi terbarunya, Us Weekly juga menerbitkan bookazine yang berjudul Justin Bieber: My Private World seharga kira-kira 10 dollar. Buku itu menyertakan foto dari Selena Gomez, Beyonce, Kim Kardashian and Jasmine Villegas. Ada juga kutipan dari Taylor Swift, Kathy Griffin, Miley Cyrus, Gabby Sidibe dan Chelsea Handler mengenai si bocah beruntung itu.

Bieber dipastikan akan ikut memeriahkan perhelatan pemberian penghargaan sekelas Oscar, Golden Globe. Ia akan menjadi presenter dan satu panggung bersama bintang True Grit,   Hailee Steinfeld.

Zac Efron juga masuk dalam daftar presenter yang mengisi acara Golden Globe, yang menyertakan Matt Damon, Michelle Pfeiffer, Sandra Bullock, Robert Downey Jr, Jennifer Lopez, Helen Mirren, Robert Pattinson dan Kevin Spacey.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com