Gadis "Blonde" Bikin Bieber Bergairah

Kompas.com - 15/01/2011, 09:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi kondang remaja asal Kanada Justin Bieber membeberkan apa yang membuatnya bergairah dari seorang perempuan.  Kata dia, hasratnya tertantang ketika melihat perempuan berambut pirang alias blonde.

"Gadis yang lucu, berambut merah dan bisa berbincang sepatutnya. Tetapi tidak pakai uggs (sepatu boots). Mereka terlihat jelek!" ujarnya dalam perbincangan dengan majalah Us Weekly baru-baru ini.

Dalam edisi terbarunya, Us Weekly juga menerbitkan bookazine yang berjudul Justin Bieber: My Private World seharga kira-kira 10 dollar. Buku itu menyertakan foto dari Selena Gomez, Beyonce, Kim Kardashian and Jasmine Villegas. Ada juga kutipan dari Taylor Swift, Kathy Griffin, Miley Cyrus, Gabby Sidibe dan Chelsea Handler mengenai si bocah beruntung itu.

Bieber dipastikan akan ikut memeriahkan perhelatan pemberian penghargaan sekelas Oscar, Golden Globe. Ia akan menjadi presenter dan satu panggung bersama bintang True Grit,   Hailee Steinfeld.

Zac Efron juga masuk dalam daftar presenter yang mengisi acara Golden Globe, yang menyertakan Matt Damon, Michelle Pfeiffer, Sandra Bullock, Robert Downey Jr, Jennifer Lopez, Helen Mirren, Robert Pattinson dan Kevin Spacey.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X