Ada 7.000 Tiket Gratis Konser Iron Maiden

Kompas.com - 16/01/2011, 10:19 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) melalui Divisi Flexi mendukung konser musik grup rock legendaris Iron Maiden, pada tanggal 17 Februari 2011 di Pantai Karnival Ancol, Jakarta dan 20 Februari 2010 di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Bali.   

"Flexi memandang konser Iron Maiden sebagai mega konser yang ditunggu pecinta musik metal. Sebagai apresiasi kepada masyarakat musik Indonesia khususnya para pelanggan dan calon pelanggan Flexi, kami pun menyediakan 7.000 tiket gratis konser Iron Maiden," kata Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa , Minggu (16/1/2011) di Jakarta.  

Tiket gratis ini bisa didapatkan melalui pembelian ponsel Flexi Musik. Tiket Festival A (depan) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type hisense seharga Rp 900 ribu di Jakarta dan Rp 700 ribu di Bali. Sedangkan tiket Festival B (belakang) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type Ivio seharga Rp 700 ribu di Jakarta dan Rp 500 ribu di Bali  

Penari  

Selain memanjakan pendengar metal, TelkomFlexi dan Keci Production menyelenggarakan Hipnotis Flexi Dance Terror. Ini merupakan audisi untuk mencari bakat para penari muda yang ber keinginan kuat menjadi penari profesional.   

Audisi regional dilaksanakan mulai 8 Januari sampai dengan 12 Februari 2011 di 10 kota besar Indonesia, yaitu: Denpasar, Pontianak, Manado, Makassar, Jogja, Medan, Semarang, Surabaya, Tangerang, Bandung, dan Jakarta.  

Para pemenang di tingkat regional akan mendapat kesempatan mengikuti dua hari Workshop bersama Professional Dancer dari STEP UP3! untuk kemudian dinilai di Final Battle Dance Competition yang diselenggarakan pada 26-27 Februari 2011 di Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemenang di Final Battleda ri Hipnotis Flexi Dance Competition akan mendapat hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan menjadi penari tetap dari penyanyi Indah Dewi Pertiwi.  

Untuk mengikuti audisi ini para peserta cukup melakukan Top Up/isi ulang pulsa Flexi senilai Rp 50 ribu atau menunjukkan kepemilikan Flexi Classy dan CD lagu Hipnotis Indah Dewi Pertiwi. Pendaftaran dapat dilakukan langsung di lokasi penyelenggaraaan audisi, atau untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Telkom Call Center 147.       

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.