January Jones Pamer Dada dan Punggung

Kompas.com - 17/01/2011, 12:05 WIB
EditorAti Kamil

BEVERLy HILLS, KOMPAS.com -- Mengenakan gaun dari rumah fashion Versace untuk acara-acara karpet merah beberapa kali telah dilakukan oleh aktris January Jones. Pada pergelaran Golden Globe Awards 2011, ia menarik perhatian dengan gaun Versace.    

Pemeran film Mad Men ini melangkah di karpet merah The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), Minggu (16/1/2011) malam waktu setempat, dengan mengenakan gaun panjang merah menyala nan anggun sekaligus seksi dari Versace. Gaun yang sebagian dada dan punggungnya terbuka tersebut merupakan bagian dari koleksi musim semi 2011 Versace, yang sudah diperagakan beberapa waktu lalu. Cuma saja, ketika itu yang diperagakan adalah versi biru terangnya.

Ia melengkapi gaun tersebut dengan sepatu pump dari kulit dan tas genggam dari satin, yang sama-sama berwarna hitam dan berlabel Versace. Sementara itu, tata rambut retro bergelombang dan lipstik merah terang membuat dandanannya bergaya glamor Hollywood.        

Perempuan berusia 33 tahun ini, yang menjadi presenter pada pergelaran Golden Globe Awards 2011, mengatakan bahwa ia merasa senang dengan mengenakan gaun tersebut. "Kemarin (15/1/2011), saya mulai merasa sedikit senewen," katanya lagi kepada para pewarta di karpet merah tentang penampilannya dengan gaun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.