Astrid Tiar Rahasiakan Film Terbarunya

Kompas.com - 17/01/2011, 17:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan pemain sinetron Astrid Tiar Yosephine Panjaitan mengaku lagi sibuk dengan kegiatan shooting film terbarunya.

"Iya nih, lagi mendalami skrip dan karakter di film baru, jadinya sedikit sibuk dan butuh konsentrasi," jelas Astrid Tiar ditemui di FX Plaza, Senin (17/1/2011). 

Dituturkan Astrid, film terbaru yang tengah dalam penggarapannya itu, bertemakan drama percintaan. Sayang, Astrid masih enggan membeberkan film terbarunya itu. "Wah judul dan tema belum saatnya diceritakan kali ya? Nanti aja kalau sudah selesai shooting," kilah  Astrid.

Menurut perempuan yang pernah dekat dengan Erros Sheila on 7 itu, shooting  film terbarunya akan dimulai pada awal Februari mendatang dan direncanakan dirilis akhir tahun 2011 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.