Ahmad Dhani: Once Resmi Keluar dari Dewa 19

Kompas.com - 19/01/2011, 10:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani menegaskan bahwa  Once telah resmi keluar sebagai vokalis Dewa 19. "Dia (Once) sudah kirim surat pengundurannya belum lama ini," kata Dhani ditemui di Studio Orange, Kompas Gramedia TV, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (18/1/2011).

Diakui Dhani, ia tak bisa menahan keinginan Once untuk undur diri dari grup bandnya tersebut. Ia pun merelakan pemilik nama Elfonda Mekel itu untuk bersolo karier.

Menyusul pengunduran diri Once,  Dhani segera mencari penggantinya. Beberapa nama sempat dikabarkan akan menggantikan vokalis bersuara serak itu, di antaranya  Zian, vokalis Zigas dan Judika "Idol".

"Dewa 19 belum punya album baru lagi. Tentu, kita akan mencari vokalis dulu," ujarnya sambil bergegas masuk ke mobil Hammer hitam miliknya. (Willem Jonata)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X