Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Perang Batin Main dengan Irwansyah

Kompas.com - 19/01/2011, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film yang juga penyanyi Acha Septriasa mengaku sempat didera perang batin ketika ditawari terlibat film Love Story, dan beradu akting dengan Irwansyah, mantan kekasihnya, yang baru saja menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011.

"Waktu itu aku masih ujian dan aku dipanggil ke Jakarta. Aku sih tahu mainnya akan dipasangin lagi sama Irwan. Sempat kepikir 'Bisa enggak yah main bareng lagi?'. Tapi setelah sempat perang batin, akhirnya aku pikir profesional aja," kata Acha di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Atas nama profesional, Acha akhirnya membuang egonya. "Kami di sini berupaya memberikan yang terbaik, kami menghilangkan kebintangan kami. Ini perjuangan yang besar, kami harus menyampingkan ego untuk membuat percaya orang-orang bahwa ini ada (chemistry-red). Saya berharap kami bisa bersaudara," tuturnya.

Daripada mengutamakan perasaan pribadinya, Acha mengaku akan lebih senang apbila bisa kembali bereuni dengan tim produksi yang sama di dua film sebelumnya, Heart dan Love Is Cinta. "Aku rasa film ini akan hits, aku senang bisa dipasangin lagi sama Irwan, dan reunian dengan Pak Chand Parwez (produser) dan ketemu lagi Teh Melly (Goeslow). Ini sekalian titik balik aku untuk lebih dewasa," kata Acha.

"Ya ini reunian dengan tiga laki-laki, satu Pak Chand Parwez, yang kedua sama Mas Hanny R. Saputra (sutradara), dan yang ketiga sama mantan sendiri," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com